Sabtu, 23 Januari 2016

Berapa Lama Waktu Normal Untuk Mencapai Ejakulasi?

Berapa Lama Waktu Normal Untuk Mencapai Ejakulasi?



Salah satu misteri dan hal yang paling sering ditanyakan baik pria dan wanita adalah berapa lamakah normalnya orang berhubungan seks dari awal sampai ejakulasi terjadi? Pada umumnya, pria mencapai puncak atau berejakulasi dalam hitungan menit dan bahkan detik setelah seks penetrasi vagina dilakukan. Sementara wanita butuh waktu yang lebih lama sebelum mendapatkan orgasmenya.

Pertanyaan seputar durasi seks ini sering ditanyakan karena ekspektasi atau harapan orang terhadap seks yang berbeda-beda. Ada pria yang ingin bertahan sampai satu jam dan menikmati seks selama mungkin tapi disisi lain keinginan tersebut tidak dibarengi dengan kemampuan faktual di atas ranjang. Ya, pada umumnya pria hanya bisa bertahan beberapa menit saja dan bahkan detik saat berhubungan seks.

http://hajarjahanamjakarta.com/khasiat-dan-manfaat-hajar-jahanam-bagi-rumah-tangga/

Beberapa ahli seks berpendapat bahwa berapa lama pria dapat bertahan sampai berejakulasi bukanlah hal yang penting, tapi yang lebih penting adalah berapa lama istri atau pasangan seksual dapat mencapai orgasmenya. Meskipun anda bisa bertahan sampai satu jam, jika istri anda tidak juga mengalami orgasme maka hubungan seksual yang dilakukan bisa dianggap gagal atau ada masalah. Begitu pula sebaliknya, meskipun seorang pria hanya bisa bertahan dua menit setelah penetrasi tapi sang istri dapat orgasme di menit pertama, maka dalam hal ini dokter akan menyebut kondisi seksual anda baik-baik saja.

waktu normal ejakulasi
Berapa lama waktu atau durasi bercinta sampai ejakulasi terjadi. Foto: Theconversation.edu.au

Pria yang selalu mengalami ejakulasi sebelum istri orgasme disebut menderita ejakulasi dini. Tentu saja kondisi ini akan sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Di satu sisi pihak wanita merasa tidak terpuaskan, di sisi lain sang pria merasa frustasi karena tidak berhasil mengendalikan ejakulasinya.

http://hajarjahanamjakarta.com/fakta-hajar-jahanam-bagi-anda-yang-penasaran-akan-obat-oles-tahan-lama-ini/

Tapi penting juga diketahui bahwa waktu normal ejakulasi bisa berbeda-beda dari satu pasangan ke pasangan yang lain. Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut karena kegiatan seksual adalah kegiatan yang sangat pribadi. Selain itu faktor umur dan pengalaman juga memiliki peran besar pada waktu normal ejakulasi seorang pria.

Tetap saja, mencari informasi mengenai waktu normal ejakulasi dapat Anda lakukan sebagai perbandingan serta bahan diskusi Anda dengan pasangan. Jika Anda adalah pria, sebaiknya Anda meminta pendapat pasangan Anda berapa waktu normal ejakulasi yang harus Anda capai agar bisa sinkron dengan saat si wanita mencapai orgasme.

Secara umum, jika seorang pria dapat melakukan ejakulasinya dalam waktu 5 hingga 15 menit, maka itu sudah termasuk waktu normal ejakulasi. Sebagian besar pria yang sudah berpengalaman bahkan bisa menahan ejakulasinya hingga 45 menit. Tentu saja untuk mencapai waktu tersebut dibutuhkan latihan dan teknik tertentu. Yang pasti, karena yang akan menikmati semua sensasi kenikmatan seksual adalah Anda dan pasangan, sebaiknya Anda dan pasangan Andalah yang menentukan berapa waktu normal ejakulasi.

Waktu Normal Ejakulasi Berdasar Survei

Sebuah survey yang dilakukan terhadap 500 pasangan di Belanda, Amerika Serikat, Turki, Inggris serta Spanyol yang meneliti para pria dengan status hubungan yang tetap dan dibedakan berdasarkan umur, menyebutkan bahwa waktu normal ejakulasi pria dari berbagai negara tersebut adalah 5,4 menit. Sedangkan jika dihitung berdasarkan umur maka waktu normal ejakulasi para pria yang mengikuti survey tersebut juga berbeda.

Tetapi apapun dan berapapun waktu normal ejakulasi yang ditunjukkan pada survey tersebut tetap tidak dapat Anda jadikan patokan untuk mengukur waktu Anda sendiri. Seperti telah disebutkan di atas, karena masing-masing pribadi adalah unik dan memiliki ekspektasi yang berbeda terhadap seks, karena itu setiap pasangan tentu akan mempunyai waktu normal ejakulasi sendiri. Jadi jika Anda memiliki waktu normal ejakulasi 6 menit dan ternyata itu dapat diterima oleh pasangan Anda, mengapa harus risau?

http://hajarjahanamjakarta.com/

Berapa Lama Waktu Normal Untuk Mencapai Ejakulasi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown