Sabtu, 23 Januari 2016

Memahami Masalah Seputar Ejakulasi Dini Pada Pria

Memahami Masalah Seputar Ejakulasi Dini Pada Pria



Bagi sebagian besar kita yang hidup dan dididik dengan adat ketimuran, membicarakan masalah ejakulasi dini pada pria sepertinya masih merupakan sesuatu yang tabu. Walaupun kini telah banyak masyarakat yang mulai terbuka dan memandang masalah ini sebagai masalah biasa yang dihadapi sehari-hari. Sebab fakta menyebutkan bahwa ejakulasi dini merupakan masalah umum yang dihadapi oleh hampir 90% pria.

pahami ejakulasi dini
Memahami dengan baik ejakulasi dini. Foto: abaoutpe.com

http://hajarjahanamjakarta.com/jadilah-konsumen-hajar-jahanam-cerdas-hindari-membeli-produk-palsu/

Ya, dapat dikatakan bahwa hampir semua pria pernah mengalami apa yang dikenal orang dengan sebutan ejakulasi dini. Apa itu ejakulasi dini, apa saja penyebabnya, bagaimana gejalanya serta bagaimana mengatasinya akan kita ulas secara ringkas di artikel ini. Jadi jika Anda ingin menambah wawasan Anda mengenai topik ini silahkan melanjutkan bacaan Anda hingga selesai.

Secara mudah, ejakulasi dini pada pria dapat kita artikan sebagai tidak mampunya seorang pria untuk mengontrol ejakulasinya baik sebelum maupun setelah penetrasi sehingga ia berejakulasi lebih cepat dari pasangannya; biasanya masalah ini menjadi masalah yang umum terutama bagi pria berusia di bawah 40 tahun. Jika hal ini terjadi secara berulangkali, tentu dampaknya sangat tidak baik bagi keharmonisan rumah tangga karena istri pasti tidak akan merasa puas sang begitu pula suami menjadi frustasi karena merasa telah gagal melakukan tugasnya.

Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan seorang pria mengalami ejakulasi dini. Bagi pria yang baru pertama kali atau masih awal-awal melakukan hubungan suami istri, ejakulasi dini hampir dipastikan selalu menjadi masalah mereka. Tetapi hal ini tidak perlu dikuatirkan karena seiring dengan berjalannya waktu dan pengalaman mereka yang bertambah, maka mereka akan lebih mampu untuk mengontrolnya bahkan menentukan kapan harus berejakulasi. Bagi sebagian besar mereka yang mengalami stres dan depresi, kondisi tersebut juga dapat memicu mereka untuk mengalami Ejakulasi Dini Pada Pria. Masalah hormonal maupun adanya penyakit tertentu juga bisa menjadi penyebab timbulnya ejakulasi dini.

http://hajarjahanamjakarta.com/cara-pakai-batu-hajar-jahanam-yang-benar/


Menurut apa yang ditulis oleh Masyarakat Internasional Untuk Pengobatan Seksual, tanda-tanda dari ejakulasi dini antara lain sebagai berikut:

Ejakulasi yang selalu terjadi atau hampir setiap saat terjadi dalam 1 menit setelah proses penetrasi
Ketidakmampuan pria untuk menunda ejakulasinya ketika prose penetrasi ke dalam vagina

Memahami Masalah Seputar Ejakulasi Dini Pada Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown