Sabtu, 23 Januari 2016

Jenis-Jenis Obat Ejakulasi Dini

Jenis-Jenis Obat Ejakulasi Dini



Ejakulasi dini adalah gangguan seksual dimana seorang pria selesai terlalu cepat saat berhubungan intim. Gangguan ejakulasi dini yang terjadi terus menerus tanpa diobati akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk mengatasi ejakulasi dini, pada artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas jenis-jenis obat ejakulasi dini yang biasa diresepkan dokter untuk mengobati ejakulasi yang terlalu cepat ini.

http://hajarjahanamjakarta.com/obat-tahan-lama-alami-khusus-untuk-pria/

Pada dasarnya ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang mudah diatasi, selama gangguan tersebut bukan disebabkan oleh penyakit tertentu seperti prostat, diabetes, gangguan saraf, hormon atau kekurangan zat serotonin.

Sebelum kita membahas obat ejakulasi dini apa saja yang bisa digunakan untuk mengatasi gangguan seksual yang satu ini, ada baiknya kita juga mengetahui beberapa metode lain yang biasa digunakan orang untuk mengatasi ejakulasi dini, metode-metode tersebut adalah sebagai berikut:

Menggunakan tanaman obat
Menggunakan resep tradisional
Menggunakan terapi pernafasan perut
Terapi pijat penis
Memperbaiki posisi seks
Jenis pengobatan lain seperti obat herbal, Aromaterapi, Ayurveda, Homeopati, Meditasi dan Yoga disebut-sebut dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Metode tersebut umumnya bekerja dengan cara menenangkan pikiran dan membuat tubuh menjadi rileks.

Pengobatan ejakulasi dini umumnya terlambat dilakukan karena penderita malu berobat ke dokter. Nanti setelah istri mendesak atau mengancam cerai barulah suami memeriksakan diri ke dokter. Padahal menyembuhkan ejakulasi dini mudah dilakukan asalkan penderita cepat ke dokter untuk berobat.

Dokter biasanya akan memberi obat ejakulasi dini kepada penderita yang disesuaikan dengan usia, kondisi kesehatan dan sejarah seksual pasien. Metode yang dilakukan dokter biasanya terdiri atas tiga jenis obat ejakulasi dini yaitu metode terapi seksual, obat-obatan dan psikoterapi. Banyak penderita yang mengkombinasikan ketiga jenis metode tersebut dan mendapatkan hasil yang cepat.

Di Amerika Serikat belum ada satu jenis obatpun yang disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration) sebagai obat ejakulasi dini. Tetapi beberapa dokter biasanya memberi obat anti depresi dan krim obat oles anestesi kepada pasien untuk mengobati ejakulasi dini. Obat ejakulasi dini tersebut bisa dibeli di apotik menggunakan resep dokter.

Obat-obatan anti depresi memiliki efek samping dapat menunda ejakulasi terjadi. Oleh karena itu jika anda ke dokter maka kemungkinan besar anda akan diberi obat jenis anti depresan untuk mendapatkan efek tersebut. Masalahnya adalah terdapat beberapa efek lain yang mungkin akan anda rasakan setelah mengkonsumsi obat ejakulasi dini tersebut seperti mual, mulut kering, mengantuk, gairah seks menurun, dan kesulitan berejakulasi. Jika itu yang terjadi, konsultasikan ke dokter dan cobalah gunakan obat jenis lain atau kurangi dosisnya.

http://hajarjahanamjakarta.com/obat-tahan-lama-alami-bagi-kaum-pria/

Berikut ini beberapa langkah pengobatan ejakulasi dini yang akan dilakukan dokter yang menangani:

Dokter mungkin akan meresepkan beberapa jenis obat dari golongan SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitor seperti sertraline (Zoloft), paroxetine (Paxil) atau fluoxetine (Prozac), untuk membantu menunda ejakulasi. Prosesnya bisa memakan waktu hingga 10 hari sampai obat tersebut berefek.
Jika setelah minum obat tersebut, kondisi penderita tidak juga membaik, maka dokter kemungkinan akan memberi resep obat anti depresi trisiklik clomipramine (Anafranil), yang juga terbukti dapat mengobati ejakulasi dini. Obat tersebut bisa anda beli di apotik denga resep dokter.
Sebagai catatan tambahan, sebaiknya jangan minum obat ejakulasi dini ini setiap hari atau konsumsilah hanya pada saat anda akan melakukan hubungan intim.
Obat Antidepresan sesungguhnya belum disetujui digunakan sebagai pengobatan ejakulasi dini. Obat ini memberi efek memperlama orgasme bagi penderita tetapi bukan obat ejakulasi dini, karena itu bicarakan dengan dokter tentang kemungkinan risiko yang mungkin saja terjadi.

Jika anda ingin menyembuhkan ejakulasi dini secara alami atau anda ingin melakukan hubungan seks lebih lama dari yang biasa anda lakukan tanpa menggunakan obat-obatan dari dokter, maka anda bisa menggunakan metode-metode alternatif seperti telah kami sarankan di bagian atas artikel ini.

Selain itu anda bisa juga menyembuhkan ejakulasi dini secara alami dengan cara melatih organ-organ seksual anda. Kemampuan tahan lama saat bercinta sesungguhnya bisa dipelajari, dan salah satu sumber informasi yang patut anda coba adalah ebook Rahasia Ejakulasi.

http://hajarjahanamjakarta.com/

Ebook ini berisi informasi bagaimana menjadi pria yang kuat dan tahan lama di ranjang. Metode yang diajarkan berupa latihan pada otot keygel dan latihan pernafasan, dan tidak menggunakan obat-obatan sama sekali sehingga tidak memiliki efek samping.

Jenis-Jenis Obat Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown